Jumat, 01 Oktober 2010

I Suddenly Trapped in Korean Culture :O


ANNYEONG HASEO ~~~ :D

Entah kenapa, tiba-tiba saya seperti terperangkap di dalam dunia Korean, beberapa waktu lalu saya hanya suka lagu-lagunya saja, tetapi sekarang saya ingin Mempelajari segalanya tentang Korea.

Korea. ya memang negara ini sudah membius saya sepertinya, dengan artis-artis nya yang memang mempunyai talenta yang sangat istimewa. SHINee, Super Junior, SNSD, f(x), 2PM, Big Bang, CN Blue , etc adalah beberapa artis korea yang sangat terkenal di Negeri Park Ji Sung ini, memang membius para pendengarnya termasuk saya sendiri :)

Tidak tau tepatnya kapan saya mulai menyukai artis-artis korea ini. Sewaktu saya duduk di bangku SMA, memang saya pernah suka sekali dengan drama Korea berjudul "Stairway to Heaven" tapi saya tidak begitu ingat dengan nama-nama pemainnya. Yang saya tau hanyalah jalan ceritanya yang tidak berbelit-belit tapi di bumbui dengan cerita cinta yang sangat menarik dan dramatis.

Korean Culture. Budaya Korea memang sangat menarik untuk di pelajari, Mulai dari bahasanya, jenis-jenis kegiatan yang sering di lakukan disana, makanan yang khas, jajanan korea, pokoknya banyak hal menarik menurut saya tentang Korea.

Sekarang saya mulai untuk mempelajari bahasanya. ternyata bahasa Korea sangat susah untuk di lafalkan untuk mulut orang Indonesia (menurut saya) . karena banyak menggunakan huruf-huruf konsonan. kalo bahasa orang indonesia, "Belibet" bacanya :)

Sekian dulu postingan tentang betapa dengan tiba-tibanya Saya jatuh cinta dengan Korea,
The Next Posting will be GREAT,,, just wait For The Next BIG THING :)
GAMSAHAMNIDA~~~ :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar