Sabtu, 10 Juli 2010

Inspiring Book for Me...

Beberapa bulan lalu, saya mencoba search tentang buku-buku yang akan terbit, dan gak lama saya pun mendapat berita bahwa buku yang di tulis oleh idola saya akan segera terbit..
yaa buku itu adalah...


Yaaaa, Chords of Strength..merupakan buku yang di tulis oleh David James Archuleta atau lebih di kenal sebagai David Archuleta..
Runner Up American Idol season 7 ini menumpahkan semua pengalamannya sebelum dan sesudah american idol hingga akhirnya melahirkan sebuah album...

salah satu Quote yang saya suka dalam bukunya yaitu..
" I have no idea why i'm doing this, but i know i need to be doing it for some reason.. "

walaupun saya belum sampai habis membaca bukunya, tapi overall saya hanya ingin mengungkapkan bahwa buku ini sangat-sangat inspiring buat kita, karena di dalam buku ini, Archie begitu dia biasa di panggil, berbagi pengalaman hidupnya dia saat ia berada di bawah dan bersyukur akan kehidupan nya dan karirnya saat ini...

Buat temen-temen yang mau pesen, bisa pesen langsung ke David Archie Indo, follow twitter nyaa,, @DavidArchieIndo.. dan ini twitter asli David Archuleta @DavidArchie...

Thanks ..best Regards...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar